OPD dan BUMD Jangan Langgar Batasan dari KPK dan BPK - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, April 4, 2024

OPD dan BUMD Jangan Langgar Batasan dari KPK dan BPK


 Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat memberi arahan pada Kampanye Anti Korupsi di Aula Disdikbud Kapuas Hulu, Putusibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (4/4/2024)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka kegiatan rapat Kampanye Anti Korupsi di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (4/4/2024). Kegiatan dihadiri perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu, serta pimpinan Badan Usaha Milik Daerah.
"Dalam hal ini memang disampaikan terkait batasan-batasan baik itu ditingkat OPD, BUMD hingga ke tingkat Pemerintahan Desa. Batasan-batasan dari BPK dan KPK ini jangan sampai dilanggar," tegas Wahyudi Hidayat, Wabup Kapuas Hulu.
Terkait dengan pencegahan korupsi di tingkat desa, kata Wahyudi Hidayat, upaya pencegahan dari inspektorat dan dinas teknis sudah dilakukan. Namun, menurutnya, masalah yang utama adalah dari integritas individu. "Tadi saya sudah tegaskan pentingnya mental setiap individu dan diperkuat dengan keimanan agar tidak korupsi," ujarnya "Para pelakunya bukan hanya dapat sanksi hukum, sanksi sosial tetapi juga bertanggungjawab kepada Tuhannya," tuntas Wabup Kapuas Hulu.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad