Niat Baik Membangun Daerah, Wahyudi Hidayat Siap Bertarung di Pilkada 2024 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, April 5, 2024

Niat Baik Membangun Daerah, Wahyudi Hidayat Siap Bertarung di Pilkada 2024

 


Foto: Wahyudi Hidayat didampingi pengurus DPD PAN Kapuas Hulu menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu di Pilkada 2024 ini. Penyerahan berkas di Sekretariat DPC Demokrat Kapuas Hulu, Jumat (5/4/2024)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wahyudi Hidayat mengembalikan formulir pendaftaran untuk menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2024 ke Sekretariat DPC Demokrat Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (5/4/2024). Pria yang akrab disapa Wahyu ini tampak didampingi Ketua dan Pengurus DPD PAN Kapuas Hulu. Wahyu saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu.
Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wabup Kapuas Hulu di DPC Demokrat Kapuas Hulu, Aweng menegaskan bahwa berkas yang diantar oleh Wahyudi Hidayat akan dilakukan verifikasi. Selanjutnya akan dikomunikasikan apabila ada berkas yang perlu dilengkapi. "Kami akan verifikasi dan sampaikan bilamana ada berkas yang perlu dilengkapi," tuturnya.
Ketua DPC Demokrat Kapuas Hulu, Wahyudin menegaskan bahwa partainya menyambut baik pengembalian berkas tersebut dari Wahyudi Hidayat. Dia menjelaskan bahwa masih ada beberapa tahapan hingga pada penentuan dukungan terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu. "Harapannya kepada kawan-kawan di PAN kita intens komunikasi, partai Demokrat betul-betul mencari orang yang serius, tidak hanya tentang mau maju saja tetapi komitmen kedepannya," ujar Wahyudin.
Sementara itu, Wahyu mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Ketua dan Pengurus DPC Demokrat Kapuas Hulu yang telah menerima berkas pendaftaran dirinya untuk Pilkada 2024. Menurut Wahyu, Demokrat adalah partai yang pertama membuka pendaftaran untuk putra putri terbaik daerah yang mau menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2024. "Intinya kami mendaftar kesini atas dasar niat mau berbuat baik untuk membangun daerah Kapuas Hulu," ujarnya.
Wahyu menegaskan bahwa pihaknya serius untuk Pilkada 2024 sebab itu pihaknya  mengembalikan berkas, serta siap berkomunikasi lebih lanjut. "Pilkada ini, saya serahkan ke partai politik. Sebagai kader kami ikut perintah partai, kita siap bertarung," ucapnya.
Ketua DPD PAN Kapuas Hulu, Hairudin mengatakan bahwa beberapa waktu lalu pihaknya telah mengambil formulir untuk pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu di Pilkada 2024 dari partai Demokrat, jadi kali ini pihaknya mengembalikan berkas tersebut. "Kami terimakasih dengan DPC Demokrat Kapuas Hulu, sampai saat ini kami diterima baik," ujarnya "Semoga yang kita lakukan hari ini dapat berkah dan keserasian, bila ada tiga biru bergabung akan semakin kuat, kita ingin hadirkan pemimpin yang sesuai harapan masyarakat," tuntas Hairudin, sembari memberi kiasan terkait dukungan Parpol yang ditargetkan pihaknya.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad