Abdul Hamid Tegaskan Siap Merebut Kursi Bupati Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, April 6, 2024

Abdul Hamid Tegaskan Siap Merebut Kursi Bupati Kapuas Hulu

 


Foto: Abdul Hamid saat mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Kapuas Hulu ke DPC Demokrat Kapuas Hulu di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (6/4/2024)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Abdul Hamid mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada tahun 2024 ke DPC Demokrat Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (6/4/2024). Hamid mengembalikan formulir didampingi pengurus DPD Nasdem Kapuas Hulu. Hamid dan rombongan disambut Wahyudin, Ketua DPC Demokrat Kapuas Hulu.
Dalam kesempatan tersebut Abdul Hamid menegaskan bahwa dukungan dari berbagai pihak mendorong dirinya memantapkan langkah maju untuk merebut kursi F1 di Bumi Uncak Kapuas. Hamid menjelaskan para petinggi partai termasuk beberapa legislator Nasdem yang duduk di Senayan juga mendukung dirinya untuk maju pada pesta demokrasi 2024 ini.  "Dengan bermodalkan latar belakang saya sebagai ASN saya berharap mampu membawa Kapuas Hulu lebih maju lagi ke depan, " ujar Hamid.
Menurut Hamid, pembangunan yang sangat luar biasa di Bumi Uncak Kapuas sudah terlihat selama ini, namun hal tersebut tidak terlepas dari sumbangsih partai Nasdem yang juga ikut mendorong dana pembangunan infrastruktur jalan di sejumlah wilayah di Bumi Uncak Kapuas. "Kita selama ini bersinergi dengan Bupati memasukkan pembangunan di Kapuas Hulu," terangnya. 
Menurut Hamid jika dirinya diberi mandat oleh masyarakat untuk menjadi Bupati Kapuas Hulu kesempatan tersebut akan dimanfaatkannya untuk berbuat lebih banyak untuk Kapuas Hulu. "Jika saya menjadi Bupati maka akan sangat mudah untuk menjolok dana pembangunan melalui legislator Nasdem di Senayan, " tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad