Wabup Wahyu Menghadiri Sertijab Camat Jongkong dan Selimbau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, March 29, 2024

Wabup Wahyu Menghadiri Sertijab Camat Jongkong dan Selimbau


 
Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri serah terima jabatan Camat Jongkong, Yeddy Surahman, Kamis (28/3/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri serah terima jabatan Camat Jongkong dan Camat Selimbau, Kamis (28/3/2024).  Camat Selimbau saat ini dijabat oleh Rusdi Hartono sementara Camat Jongkong kini dijabat oleh Yeddy Surahman.
Pada kesempatan itu Wabup Kapuas Hulu menegaskan bahwa Camat merupakan jabatan strategis karena Camat merupakan lini terdepan Pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 
"Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati untuk dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Wahyu ini.
Sebagaimana diketahui bahwa saat ini masyarakat semakin membutuhkan pelayanan yang semakin cepat, responsif dan humanis, sehingga kecamatan selalu dituntut untuk dapat mengoptimalkan pelayanan baik dari sisi waktu maupun kualitas. 
"Kami sangat berharap agar Camat Jongkong yang baru mendapat mandat untuk selalu membina pelaksanaan pelayanan administrasi di kecamatan agar dapat berjalan dengan baik serta memberikan pengaruh yang benar-benar dirasakan masyarakat sebagai sebuah kemudahan. Demikian pula dengan Camat Selimbau yang baru," tegasnya.
Wahyu juga berpesan agar camat yang bertugas melakukan inovasi dan memberikan solusi terhadap permasalahan dilapangan. "Hendaknya para Camat bisa berkolaborasi dengan Muspika setempat dan mampu menghadirkan pelayanan yang humanis, profesional inovatif dan solutif di tengah-tengah masyarakat," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad