Ketua DPRD Kapuas Hulu Menghadiri Pelantikan Lima Kades - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, March 15, 2024

Ketua DPRD Kapuas Hulu Menghadiri Pelantikan Lima Kades

 


Foto: Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi bersama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan para Kepala Desa yang baru saja dilantik di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (14/3/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi menghadiri pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Kepala Desa Antar Waktu di Aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (14/3/2024). Ada lima orang Kades yang dilantik oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, saat itu.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi berharap masyarakat di desa dapat diperhatikan dengan baik oleh para Kades yang sudah dilantik. BPD sebagai perwakilan masyarakat di desa juga hendaknya dilibatkan dalam memprogramkan pembangunan di desa. "Dengan keterbukaan dan keterlibatan masyarakat, saya yakin pembangunan di desa akan berjalan dengan baik," tuntasnya.

Selain pimpinan DPRD Kapuas Hulu hadir pula Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu , Penjabat Fungsional dan Struktural Dalam Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu.
Penulis: Yohanes Santoso
Scr: Humprokasi DPRD Kapuas Hulu 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad