DPRD Kapuas Hulu Kunjungi Disnakertrans Prov Kalbar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, March 12, 2024

DPRD Kapuas Hulu Kunjungi Disnakertrans Prov Kalbar



Foto: Pimpinan dan Anggota DPRD Kapuas Hulu saat menggelar pertemuan dengan pihak Disnakertrans Kalbar di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (7/3/2024)/ Istimewa

Pontianak, khatulistiwamedia.com- 

DPRD Kabupaten Kapuas Hulu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Barat, di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (7/3/2024). Kunjungan tersebut dipimpin Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi bersama Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Hairudin. Kunjungan DPRD Kapuas Hulu tersebut disambut baik oleh jajaran Disnakertrans Kalbar.

Kuswandi menegaskan bahwa kunjungan tersebut adalah kunjungan kerja yang sudah diagendakan oleh pimpinan DPRD Kapuas Hulu. Pihaknya ingin mendapatkan rujukan dan referensi terkait dengan bidang tenaga kerja dan transmigrasi. "Dari pertemuan dengan Disnakertransos Kalbar, kami mendapat masukan, ini yang kami butuhkan," ujarnya, Selasa (12/3/2024).
Selain itu, kata Kuswandi, pihaknya juga  merasa senang telah disambut dengan baik. Pihaknya mengharapkan silaturahmi dapat terjalin dengan baik, sehingga komunikasi DPRD Kapuas Hulu dan Disnakertrans Kalbar kedepannya bisa lebih baik. "Untuk kepentingan masyarakat Kapuas Hulu," tuntasnya.
Penulis : Yohanes Santoso
scr : Humprokasi DPRD KH

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad