Ajarkan Atlet Karate Melakukan Kegiatan Positif saat Ramadhan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, March 24, 2024

Ajarkan Atlet Karate Melakukan Kegiatan Positif saat Ramadhan


Foto: Mustawadin bersama para atlet Karate INKANAS Ranting Putussibau Utara membagikan takjil gratis ke para warga yang melintas di tugu Pancasila, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (24/3/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Momen Ramdhan dimanfaatkan sebagian kalangan untuk berbagi kebaikan. Seperti yang dilakukan INKANAS Ranting Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (24/3/2024). Para atlet karate dan pelatih INKANAS Ranting Putussibau Utara membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi tugu pancasila di kelurahan Putussibau Kota, saat sore hari.

"Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, jadi kami juga ingin berbagi kebaikan kepada sesama," ujar Mustawadin, Pembina INKANAS Ranting Putussibau Utara.

Menurutnya, selain skill Karate, perlu juga dibangun karakter yang baik pada setiap atlet. Sebab itu dirinya berharap dari kegiatan tersebut para atlet bisa terbangun pemikiran yang positif yang berguna dalam memaksimalkan potensi individu mereka masing-masing.

"Dalam Karate pemikiran yang positif dan optimis sangat dibutuhkan, agar atlet dapat memaksimalkan potensi diri mereka, terutama saat bertanding," tegasnya.

Mustawadin juga mengapresiasi para orang tua atlet dan berbagai pihak yang selalu mendukung berbagai kegiatan INKANAS Ranting Putussibau Utara. Sejauh ini atlet INKANAS Ranting Putussibau Utara sudah sampai tampil ke tingkat nasional di Jakarta dan Palembang. "Kami berharap tahun ini bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi," tuntas Mustawadin.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad