17 Muda-mudi Terjaring Razia Satpol PP Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, March 24, 2024

17 Muda-mudi Terjaring Razia Satpol PP Kapuas Hulu


 Foto: Remaja putri yang nongkrong di salah satu lokasi permainan biliar hingga dini hari dan tidak membawa KTP diamankan petugas Satpol PP Kapuas Hulu, Putussibau, Sabtu (23/3/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar operasi non yustisi pada Sabtu (23/3/2024) malam. Satpol PP melaksanakannya di tempat hiburan malam, Kos, Hotel dan Arena Ketangkasan Olahraga Bilyard yang ada di kota Putussibau.
Alhasil, ada 17 muda-mudi yang kedapatan berkumpul hingga dini di arena bilyard. Mereka tidak dapat menunjukkan KTP sehingga diamankan ke kantor Satpol PP Kapuas Hulu. "Dua diantara muda-mudi ini statusnya masih pelajar," kata Ramdhani, Kasi Penegakan dan Penyelidikan Satpol PP Kapuas Hulu.
Ramdhani menegaskan pihaknya akan terus melakukan pengawasan untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di kota Putussibau. Bagi mereka yang terjaring dalam Operasi Non Yustisi akan didata dan diproses secara administrasi. Ramdhani juga menghimbau kepada para orang tua agar lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya, jangan sampai terjerumus ke arah pergaulan bebas.
"Satpol PP Kapuas Hulu akan intens melakukan pengawasan dan mengantisipasi kenakalan remaja serta pelanggaran ketentraman dan ketertiban umum, demi mewujudkan Kapuas Hulu yang sarat akan Norma-Norma agama, apalagi di dalam Bulan Suci Ramadhan saat ini," tegasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad