Kapolres Kapuas Hulu Cek Pengamanan Logistik Pemilu di Kantor PPK - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, February 21, 2024

Kapolres Kapuas Hulu Cek Pengamanan Logistik Pemilu di Kantor PPK


 Foto: Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan memantau pengamanan logistik Pemilu di Kantor PPK Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (21/2/2024)/Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, melakukan pengecekan penyimpanan logistik pemilu 2024 di Sekretariat PPK Kecamatan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, Selasa, (20/2/2024).
Kapolres Kapuas Hulu ingin memastikan keamanan kotak suara beserta logistik pemilu lainnya yang saat ini masih berada di gudang penyimpanan logistik tingkat PPK usai tahap pemungutan dan penghitungan suara.
“Kami semaksimal mungkin akan mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024 agar pelaksanaan Pemilu khususnya di Kapuas Hulu berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

AKBP Hendrawan menegaskan kepada personil pengamanan di PPK untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jangan sampai lengah dan harus peka terhadap lingkungan sekitar Kantor PPK. Jika petugas keamanan ada keperluan untuk keluar maka harus bergantian dan pastikan Gudang Logistik di PPK tidak dalam keadaan kosong. Apabila ada hal-hal yang menonjol dan kondisi darurat, segera laporkan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. "Kepada para anggota di kantor PPK saya minta agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu jaga kesehatan rekan-rekan sekalian," ujarnya.
Penulis: Yohanes Santoso
Scr: Humas Polres Kapuas Hulu 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad