Momentum Natal Bersama, Bupati Sis Ajak Masyarakat Pererat Tali Persaudaraan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, January 7, 2024

Momentum Natal Bersama, Bupati Sis Ajak Masyarakat Pererat Tali Persaudaraan


Foto: Perayaan Natal Bersama di Gedung Volley Indoor Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (6/1/2024)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan ikut merayakan Natal Bersama Umat Kristiani Kapuas Hulu di gedung Volley Indoor Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (6/1/2024). Ribuan masyarakat hadir dalam acara tersebut. Suasana suka cita tampak dalam acara Natal Bersama ini, terlebih hadirnya artis Putri Siagian yang membawa lagu-lagu rohani penuh khidmat.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan bahwa Natal mengajarkan umat Kristiani tentang kasih yang tulus, pelayanan dan pengorbanan. "Mari kita renungkan bagaimana kita dapat mengikuti teladan Kristus dalam memberikan kasih kepada sesama," tegasnya. 

Bupati Fransiskus mengajak umat Katolik untuk bersama-sama membangun komunitas yang penuh dengan cinta, keadilan dan berkelanjutan. "Sebagai umat-nya, kita dipanggil untuk menjadi saluran berkat bagi orang-orang di sekitar kita, terutama bagi mereka yang membutuhkan kasih dan dukungan," tegas pria yang akrab disapa Bang Sis ini.

Bupati Sis juga menegaskan semangat persaudaraan harus terus menerus dirawat, baik itu di lingkungan keluarga, komunitas, maupun masyarakat. Gerakan persaudaraan yang sudah terjalin tak boleh berakhir pada saat momentum Natal.
"Hendaknya Natal bersama umat kristiani ini menjadi momen kebersamaan kita dalam persaudaraan, mari kita terus pelihara sampai kapanpun," tuntas Bupati Kapuas Hulu.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad