Bupati Sis Harapkan Tiap Kecamatan Bisa Mengadakan Natal Bersama - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, January 8, 2024

Bupati Sis Harapkan Tiap Kecamatan Bisa Mengadakan Natal Bersama


 Foto: Natal Bersama tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 se Kecamatan Mentebah di Desa Tangai Jaya, Mentebah, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (8/1/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri perayaan Natal Bersama umat kristiani se-Kecamatan Mentebah, di Desa Tangai Jaya, Mentebah, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (8/1/2023).
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa dirinya atas nama Pemda Kapuas Hulu mengucapkan selamat hari raya Natal dan tahun baru kepada umat kristiani se-Kecamatan Mentebah. "Ini merupakan kegiatan kedua yang pernah saya hadiri, kalau tahun lalu di Desa Tekalong. Lewat Natal bersama ini mari dalami firman tuhan untuk aktivitas hari hari kita," ujarnya.
Fransiskus mengapresiasi dukungan pihak Muspika Mentebah. Kegiatan Natal bersama tingkat kecamatan ini baru dilaksanakan oleh pihak Mentebah saja. "Ini perlu diapresiasi dan harus diadakan setiap tahun, agar kerukunan beragama di Mentebah selalu terjaga. Semoga ini jadi contoh bagi kecamatan lainnya," tegas pria yang akrab disapa Bang Sis ini.
Bupati Sis juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam mengamankan kegiatan Natal serta tahun baru 2024 sehingga terlaksana dengan baik. Selama Natal dan tahun baru 2024 di Kapuas Hulu, semua berjalan aman. "Kami mengapresiasi TNI-POLRI, ormas keagamaan, jajaran Pemda Kapuas Hulu yang ikut andil mengamankan ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru," tuntasnya.
Dalam kegiatan Natal bersama umat kristiani di Mentebah hadir Anggota DPRD Kalbar, Yosef Alexander dan Lidya Natalia, Pimpinan OPD Kapuas Hulu, Muspika Mentebah, tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kecamatan Mentebah.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad