Jalan Nasional yang Amblas di Desa Seberu Sudah Dilakukan Perbaikan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, January 22, 2024

Jalan Nasional yang Amblas di Desa Seberu Sudah Dilakukan Perbaikan

Foto: Jalan Nasional yang amblas di Dusun Sungai Mali, Desa Seberu, Kecamatan Silat Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat sudah ditangani secara darurat oleh instansi terkait, Sabtu (20/1/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Jalan Nasional yang amblas di Dusun Sungai Mali, Desa Seberu, Kecamatan Silat Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, beberapa hari lalu sudah dilakukan perbaikan secara darurat oleh instansi terkait. Masyarakat setempat pun berterimakasih atas perbaikan tersebut.

Warga Kecamatan Silat Hilir, Abang Ramli mengatakan bahwa Jalan Nasional di Dusun Sungai Mali sudah diperbaiki pada Sabtu (20/1/2024) malam. Perbaikan tersebut dilaksanakan dari PUPR pusat melalui satker Wilayah 2 Kalimantan dan bekerja sama dgn PT. Alam Kapuas Persada dan pekerjaan tersebut bersifat emergency atau darurat.
"Sebagai masyarakat kami berterimakasih jalan ini sudah ditangani untuk kelancaran perjalanan masyarakat yang melintasi Dusun Sungai Mali," ujarnya, Senin (22/1/2024).

Ramli menegaskan bahwa ruas jalan yang amblas tersebut sangat vital bagi masyarakat Kapuas Hulu. Sebab jalan tersebut satu-satu jalan darat dari kota Putussibau menuju Pontianak. "Kalau ini terputus akan mengganggu perekonomian masyarakat, untungnya bisa segera diperbaiki," tuntas Ramli.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad