Bupati Kapuas Hulu Melantik Tiga Pejabat Eselon II - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, December 14, 2023

Bupati Kapuas Hulu Melantik Tiga Pejabat Eselon II


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melantik Hiasintus Gunung Agung, Wilibrodus Lasah dan Abang Edi Suparman sebagai Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Kamis (14/12/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melantik tiga Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Kamis (14/12/2023). Tiga pejabat tersebut adalah Hiasintus Gunung Agung sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu, Wilibrodus Lasah sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kapuas Hulu dan Abang Edy Suparman sebagai Sekretaris DPRD Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan pelantikan ini tindak lanjut seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka. "Saya ingatkan agar pejabat yang dilantik bekerja dengan profesional, tunjukan dedikasi loyalitas dan tingkatkan kompetensi dalam pelayanan publik," ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu mengatakan pekerjaan pejabat tinggi pratama akan dipantau dan dievaluasi secara periodik. Pejabat yang dilantik harus menjalankan program sesuai visi misi Kepala Daerah. "Buktikan kemampuan kalian dalam berkerja, tunjukkan prestasi kerja yang baik," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad