61 Tim Ikut Liga Voli Pelajar di SMA Karya Budi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, December 11, 2023

61 Tim Ikut Liga Voli Pelajar di SMA Karya Budi


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melakukan servis bola voli simbol pembukaan liga voli pelajar di SMA Karya Budi, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (11/12/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan Liga Voli Pelajar di SMA Karya Budi, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (11/12/2023). 61 tim terlibat dalam ajang voli yang diadakan Sporta Indonesia.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa mengapresiasi pelaksanaan liga voli pelajar. Mungkin ini dilihat karena pelaksanaan pertandingan voli di Kapuas Hulu selalu berjalan baik. "Kegiatan voli di Kapuas Hulu selalu meledak, istilah anak muda saat ini, ini yang mungkin jadi daya tarik pelaksanaan voli di Kapuas Hulu," ujarnya.

Sekarang sudah ada 61 tim ikut pertandingan. Semoga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. "Pemain harus junjung tinggi sportifitas, semoga pertandingan bisa berjalan baik sampai selesai," tuturnya.

Bupati Kapuas Hulu menegaskan dirinya bangga dengan para pelajar karena sekarang mereka aktif mengikuti pengembangan olahraga. "Gemar olahraga membuat mereka sibuk dengan kegiatan positif, menghindari mereka dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba," tegas Fransiskus.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad