Wabup Kapuas Hulu Menutup Turnamen Sepak Bola Kapuas Hulu HEBAT - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, November 3, 2023

Wabup Kapuas Hulu Menutup Turnamen Sepak Bola Kapuas Hulu HEBAT



Foto: Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengalungkan medali kepada para pemenang Turnamen Sepak Bola Kapuas Hulu HEBAT di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (2/11/2023)/ Yohanes Santoso 

 Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup Turnamen Sepak Bola Kapuas Hulu HEBAT di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (2/11/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengapresiasi kegiatan tersebut. Wabup menilai kegiatan berlangsung dengan baik dan kondusif.

"Saya mengapresiasi semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Turnamen Kapuas Hulu HEBAT ini," ucapnya pria yang akrab disapa Wahyu ini.

Wahyu menegaskan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. Disamping itu kompetisi sepak bola ini, selain untuk mengolahragakan masyarakat juga memasyarakatkan olah raga. "Kegiatan seperti ini juga sebagai sarana untuk silaturahmi sekaligus hiburan yang sehat bagi masyarakat," tambahnya.

Lantaran banyak nilai positifnya, Wabup Wahyu berharap kegiatan tersebut dapat diselenggarakan lebih meriah kedepannya.
"Semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan kembali tentunya dengan lebih meriah lagi," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

#putussibau #kapuashulu #berita #informasi #beritaviral #kalimantanbarat #wahyudihidayat #sepakbola #pemdakapuashulu #kapuashuluhebat #wabupkapuashulu #informasikapuashulu #infokapuashulu #infoputussibau

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad