Bupati Sis Buka Open Tournamen Akhir Tahun 2023 di Nanga Lidi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, November 25, 2023

Bupati Sis Buka Open Tournamen Akhir Tahun 2023 di Nanga Lidi


Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menendang bola simbol pembukaan Open Turnamen Akhir Tahun 2023 di Dusun Nanga Lidi, Desa Mentawit, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Sabtu (25/11/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka open turnamen akhir tahun 2023 di Lapangan Sepakbola Garuda, Dusun Nanga Lidi, Desa Mentawit, Kecamatan Hulu Gurung, Sabtu (25/11/2023). Open turnamen tersebut memperlombakan volley putri dan sepak bola, ada 64 tim berlaga untuk sepak bola dan 32 tim berlaga pada volley putri.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa Pemda Kapuas Hulu mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan olahraga semakin mempererat tali silaturahmi masyarakat. 
"Ini wadah anak muda untuk menyalurkan bakat dan menunjukan kemampuan di bidang olahraga," tegasnya. 
Menurut Bupati, kegiatan olahraga membentengi anak muda dari hal negatif yang merusak masa depan. "Saya senang sekali ada event olahraga yang melibatkan banyak anak muda," tegasnya.
Fransiskus mengharapkan dari kegiatan open turnamen ini bisa hadir atlit berpotensi untuk mewakili Kapuas Hulu di berbagai kompetisi olahraga. "Desa Mentawit sudah terkenal dengan event olahraganya, bahkan ada club yang berusia cukup lama," ujarnya.
Dilain sisi, Bupati Fransiskus berharap kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat karena banyak warung warga disekitar lokasi kegiatan. "Semoga selama kegiatan jumlah pengunjung meningkat sehingga pendapatan warga dan panitia meningkat," ucapnya.
Tak luput, Bupati Kapuas Hulu turut mengingatkan agar semua pihak yang terlibat dalam open turnamen di Nanga Lidi bisa menjaga kondusifitas daerahnya.
"Suporter dan pemain jaga sportifitas. Agar pertandingan berjalan dengan baik," tuntasnya.

Open turnamen akhir tahun 2023 di Dusun Nanga Lidi turut dihadiri Sinardi, Anggota DPRD Kapuas Hulu, para Kepala OPD Kapuas Hulu, Muspika Hulu Gurung, Aparatur Desa Mentawit.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad