Wabup Kapuas Hulu Menutup Turnamen Peninduk Cup - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, September 6, 2023

Wabup Kapuas Hulu Menutup Turnamen Peninduk Cup


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi sambutan saat menutup turnamen Peninduk Cup Seson 1, Desa Jerenjang, Kecamatan Seberuang, Selasa (5/9/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup tournamen Peninduk Cup Seson 1, Desa Jerenjang, Kecamatan Seberuang, Selasa (5/9/2023). Dalam sambutannya Wabup Kapuas Hulu, Wahyu mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit baru yang ada di Kecamatan Seberuang dan Kabupaten Kapuas Hulu secara keseluruhan. Semua atlit sepak bola berusaha menunjukan yang terbaik selama pertandingan.
"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit Sepak Bola yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di Kecamatan Seberuang ini," tegas Wabup.

Wahyu menilai diselenggarakannya kompetisi ini juga untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. Disamping itu turnamen ini sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat. "Kita jadikan olahraga sebagai hiburan yang sehat bagi masyarakat," tambahnya.

Wahyu juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat selama terselenggaranya kegiatan tersebut. Berkat dukungan bersama kegiatan bisa berjalan dengan baik. "Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad