Masyarakat Kapuas Hulu Bisa Adukan Aktifitas Penyalahgunaan Narkoba ke Call Center Ini - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, September 8, 2023

Masyarakat Kapuas Hulu Bisa Adukan Aktifitas Penyalahgunaan Narkoba ke Call Center Ini


Foto: Call Center Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Dalam rangka pencegahan dan pemberantasan Tindak Pidana Narkotika di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu, Iptu Jamali, menyebarluaskan Nomor Call Center yang bisa di akses oleh seluruh Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (08/09/2023). Adapun nomor call centernya adalah 081345147145 dan 082152248393.
Iptu Jamali, mengatakan bahwa nomor call center tersebut, merupakan upaya Polres Kapuas Hulu dalam melakukan tindakan pencegahan sejak dini setiap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika. Masyarakat yang mengetahui adanya informasi terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dapat segera menghubungi nomor call center tersebut, nomor itu aktif setiap hari 1x24 jam. "Jangan takut melapor karena identitas pelapor akan kami rahasiakan," ujar Jamali.
Selain pencegahan dan pemberantasan, ini merupakan salah bentuk pelayanan Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu kepada masyarakat atas keresahan dan ketakutan akan bahaya narkoba.
"Mari kita bersama-sama melawan dan memberantas narkoba, demi terciptanya keluarga sehat dan generasi yang bebas narkoba dan sumber daya manusia yang berdaya saing di Kabupaten Kapuas Hulu," tegasnya.
Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad