Lalai Bermain Korek Api Kamar Hangus Terbakar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, September 26, 2023

Lalai Bermain Korek Api Kamar Hangus Terbakar


Foto: Upaya pemadaman api pada rumah nomor 2 di Jalan Patimura, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (26/9/2023)/Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Kebakaran terjadi di sebuah bangunan di Jalan Patimura, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (26/9/2023). Tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun kerugian ditafsir  Rp 10 juta.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan, membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut. Dari informasi yang didapat kejadian kebakaran itu terjadi dirumah milik Stevanus Apo, sekitar pukul 09.30 Wib. "Pemilik rumah mengatakan kepada petugas kami bahwa yang terbakar hanya satu kamar, kerugian sekitar Rp 10 juta," tuturnya.
Saat kejadian petugas BPBD Kapuas Hulu memang tidak ikut memadamkan api, karena berhasil dipadamkan oleh pihak Yayasan Bhakti Suci yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun, petugas BPBD memastikan informasi terkait adanya korban luka bakar. "Dari pemilik bangunan mengatakan bahwa penyebab kebakaran tersebut ada seorang anak bermain korek api, karena panas korek dilempar dan kena ke pakaian dan menyebabkan satu ruangan itu terbakar," ujarnya "Namun terkait ada korban luka bakar, dari pemilik bangunan menyebut itu tidak benar," tuturnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad