Bupati Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kadis Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, September 15, 2023

Bupati Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kadis Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Abdurrasyid dan istrinya serta jajaran Dinas Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu saat acara pelepasan purna tugas Kadis Pertanian dan  Pangan Kapuas Hulu di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (15/9/2023)/
Ando

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu, Abdurrasyid, telah memasuki masa purna tugasnya. Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara pelepasan purna tugas Abdurrasyid di Aula Dinas Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (15/9/2023). Acara tersebut turut dihadiri seluruh pegawai Dinas Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu, serta Willybrodus Lasah, Kabag Umum Setda Kapuas Hulu.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengucapkan terima kasih atas dedikasi Abdurrasyid pada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Menurutnya banyak hal yang telah diperbuat oleh pria yang akrab disapa Rasyid tersebut selama berkarya di pemerintahan. "Sebab itu selaku pimpinan, saya mengapresiasi dedikasi bapak Rasyid selama bertugas," tuturnya.
Bupati juga berharap kepada Plt Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu untuk dapat menjalankan tugas dengan baik. Melanjutkan program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama para petani. "Lanjutkan program-program yang baik dan dibutuhkan masyarkat untuk mewujudkan visi misi pimpinan daerah, yaitu Kapuas Hulu HEBAT," tegasnya.
Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu, Hiasintus Gunung Agung, mengatakan dirinya memiliki kesan yang baik pada pimpinannya tersebut. Selama bekerja dapat saling mendukung dan berkolaborasi. "Sehingga apa yang sudah diprogramkan kami jalankan dengan baik, didukung semua rekan kerja di dinas ini," ujarnya.
Agung juga mengapresiasi kehadiran Bupati Kapuas Hulu dan kepercayaannya untuk posisi Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu. Program yang belum maksimal akan ditingkatkan, serta program yang baik akan terus dilanjutkan. "Kita akan lanjutkan program-program guna mensejahterakan para petani," tuntasnya.
Sementara itu, Abdurrasyid mengatakan bahwa dirinya memohon maaf atas segala kekurangan salam menjabat di pemerintahan. Selama bertugas, Rasyid menegaskan dirinya berusaha semampunya untuk melakukan program-program yang dibutuhkan masyarakat. "Namun saya tentu tidak terlepas dari kesalahan-kesalahan, untuk itu saya mohon maaf," tuturnya.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad