Wabup Buka Turnamen Futsal Matahari Cup ll - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 28, 2023

Wabup Buka Turnamen Futsal Matahari Cup ll


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama Forkopimda Kapuas Hulu saat pembukaan Matahari Cup II, Putussibau, Minggu (27/8/2023)/Rovi Andila 


Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat Membuka Turnamen Futsal Matahari Cup ll, Di Indor Voli Putussibau, Kapuas Hulu, Minggu (27/08/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 27 Agustus - 10 September 2023 yang diikuti 72 Tim.

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan, apresiasi atas terlaksananya kegiatan turnamen futsal Matahari Cap ll, Semoga Turnamen Ini bisa berlanjut di tahun depan. “Dengan adanya turnamen ini akan meningkat mutu dan kualitas para pemain futsal yang ada di Kapuas Hulu terutama bagi anak-anak muda,” ucapnya.

Wabup juga berharap, dengan adanya turnamen ini semakin mempererat tali silaturrahmi antar pemain. Seluruh pemain harus sportif selama pertandingan berlangsung, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Saya meminta kepada para pemain maupun para suporter tetap jaga keamanan dan ketertiban, jangan sampai ada keributan antar pemain maupun antar suporter,” tegasnya. 

Wabup mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan masyarakat Kapuas Hulu yang telah berpatisipasi dan mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, bisa menciptakan atlet Futsal terbaik,” pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad