Ribuan Warga Ikut Senam Bersama dan Jalanan Santai di Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, August 18, 2023

Ribuan Warga Ikut Senam Bersama dan Jalanan Santai di Putussibau


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat ikut jalan santai dan senam masal di GOR Uncak Kapuas, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Jumat (18/8/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan senam masal dan jalan santai di GOR Uncak Kapuas, Putussibau Utara, Jumat (18/8/2023). Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan itu. 

Ketua Panitia Kegiatan HUT RI ke 78 Pemda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini perangkat daerah sudah diarahkan ada lomba untuk meriahkan hut ri. Kali ini jalan sehat, semua pihak terlibat memberi door price. "Kami apresiasi partisipasi pihak yang telah terlibat," singkatnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa, kegiatan pagi ini adalah senam bersama dan jalan santai. Ini untuk merayakan hut kemerdekaan RI. Bupati menegaskan, kewajiban pemerintah dan masyarakat saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan karya nyata serta menjauhi hal-hal negatif. Para pelajar tugasnya adalah belajar, jangan coba-coba dengan Narkoba. "Hancur masa depan kalian kalau terpengaruh Narkoba," tegasnya.

Bagi para ASN, Bupati menegaskan agar ASN di Kapuas Hulu jangan sampai terpengaruh judi online. Ini akan menyebabkan kesusahan secara finansial dan dapat memicu pinjaman ke berbagai pihak yang berujung pada penurunan kinerja. "Sudah ada gaji dengan gaji 13, cukup lah itu. Jangan lagi harus menguji keberuntungan di slot dan berujung masalah, saya minta pak Sekda untuk memberi penegasan ke pegawai di OPD," tuntasnya.

Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, jajaran Forkopimda Kapuas Hulu, Ketua TP PKK Kapuas Hulu, Ny Angeline Fremalco Fransiskus, Ketua GOW Kapuas Hulu, Ny. Via Octaria Wahyudi tampak hadir dalam kegiatan senam masal dan jalan santai ini. Kegiatan berlangsung meriah dan tertib.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad