Bupati Sis Tutup Turnamen Sepak Bola di Empanang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, August 31, 2023

Bupati Sis Tutup Turnamen Sepak Bola di Empanang


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat hadir di penutupan Open Turnamen Sepak Bola Desa Nanga Kantuk Kecamatan Empanang, Kapuas Hulu, Rabu (30/08/23)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Open Turnamen Sepak Bola Desa Nanga Kantuk Kecamatan Empanang, Kapuas Hulu, Rabu (30/08/23). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan bahwa Open Turnamen Sepak Bola Desa Nanga Kantuk Kecamatan Empanang turut meningkatkan mutu dan kualitas para pemain sepak bola yang ada di Kapuas Hulu, terutama bagi anak-anak muda. Dalam turnamen ini para pemain juga bisa saling mempererat tali silaturrahmi antar satu dengan yang lainnya dan bermain dengan sportif. "Karena semua menjaga sportivitas selama turnamen maka kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai pada hari penutupan. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan masyarakat yang telah berpatisipasi dan mensukseskan kegiatan ini,“ ujarnya.

Bupati menyampaikan, turnamen ini juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat, menambah pengalaman bertanding, dan sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat.
“Selain itu juga untuk mencari bibit atlit yang profesional di daerah kita ini," pungkasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad