Bupati Sis Tutup Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cap Desa Na Betung - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, July 14, 2023

Bupati Sis Tutup Turnamen Sepak Bola Raden Cakra Cap Desa Na Betung

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup turnamen sepak bola raden cakra cup Desa Na Betung, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat (14/07/2023)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup turnamen sepak bola raden cakra cup Desa Na Betung, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat (14/07/2023).
Pada kesempatan tersebut Bupati Kapus Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak penyelenggara atas berjalannya turnamen sepak bola raden cakra cup Desa Na Betung, sehingga pada hari ini sampai pada partai Final, Ia juga merasa senang sekali bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat kecamatan Boyan Tanjung.
“Melalui olahraga ini kita bisa bertemu, bisa mempererat tali silaturahmi, mempererat tali persaudaraan kita, selain daripada mengejar prestasi, demikian juga dengan adanya olahraga ini, anak - anak muda kita, para pemain kita, semakin meningkatkan prestasi, semakin meningkatkan kemampuan dalam bertanding, sehingga ketika ada Event yang lebih tinggi lagi, baik itu di tingkat provinsi atau lainnya, para pemain kita sudah siap untuk tampil, itu tujuan kita menyelenggarakan turnamen seperti ini,” ujarnya. 
Lanjut Bupati Sis, pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak baik TNI / Polri dan seluruh masyarakat yang terlibat, sehingga kegiatan ini dari berlangsung sampai selesai, berjalan dengan baik lancar, tanpa ada kekurangan satu apapun. Para atlet juga sudah luar biasa dalam mengembangkan olahraga sepak bola, sehingga menjadi olahraga terfavorit  di Kapuas Hulu.
“Selamat kapada para pemenang dan bagi yang belum berhasil agar terus berlatih untuk menjadi atlet terbaik Kapuas Hulu,” Pungkasnya.
Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad