Satu Kios Dilalap Api, Korban Alami Luka Bakar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, April 28, 2023

Satu Kios Dilalap Api, Korban Alami Luka Bakar

Foto: Upaya pemadaman kebakaran di kios konter seluler di Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (28/4/2023)/Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Satu kios konter seluler terbakar di Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (28/4/2023). Akibat kejadian tersebut ada satu korban dilarikan ke RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau untuk mendapatkan penanganan luka bakar. Satu unit mobil minibus juga ikut terbakar.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan mengatakan tim damkar Pemda Kapuas Hulu mendapat laporan kebakaran dari masyarakat sekira Pukul 09.30 Wib. Petugas langsung mendatangi lokasi.
"Kios konter seluler itu milik Fransiskus, warga setempat," ujar Gunawan.
Sekitar Pukul 11:15 Wib, api berhasil di padamkan dengan menggunakan 2 Unit Damkar BPBD Kapuas Hulu dan dibantu masyarakat serta berbagai pihak yang ada di sekitar lokasi kejadian. Untuk kronologis kejadian secara tepatnya belum bisa untuk di mintai keterangan dikarenakan pemilik dari tempat kejadian yang terbakar tersebut masih dibawa ke RSUD Putussibau. "Pemilik mengalami luka bakar, untuk data detailnya akan kami sampaikan menyusul," tuntas Gunawan. 

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad