Doa untuk Bupati Sis saat Paskah Bersama PGPI Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, April 29, 2023

Doa untuk Bupati Sis saat Paskah Bersama PGPI Kapuas Hulu

Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mendapatkan doa dari para pendeta saat ibadat Paskah Bersama PGPI Kapuas Hulu di Aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Putussibau, Sabtu (29/4/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara paskah bersama Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta di Indonesia (PGPI) Kabupaten Kapuas Hulu di aula Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Putussibau, Sabtu (29/4/2023) sore. Kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan turut didoakan untuk mendapat berkat dalam memimpin pemerintahan di Kapuas Hulu.

Ketua PGPI KH, Pdt. Arvon Rumagit mengatakan pihaknya sangat mengharapkan kehadiran Pemerintah dalam kegiatan paskah bersama. Setelah koordinasi dengan Bupati, PGPI bisa mengadakan ibadah di Pendopo Bupati. "Ketika ditawarkan tempat ini kami sangat senang," ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengucapkan selamat paskah untuk seluruh masyarakat yang merayakannya. Bupati berharap dengan adanya peringatan paskah bersama, umat kristen bisa memahami karya keselamatan Tuhan Yesus Kristus. "Kami terbuka untuk kegiatan keagamaan, aula ini bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat," ujarnya.
Bupati Sis menegaskan bahwa Pemkab Kapuas Hulu mendukung penuh kegiatan keagamaan di masyarakat. Kegiatan keagamaan penting untuk meningkatkan keimanan bagi masyarakat. "Dengan begitu masyarakat kita juga akan semakin kokoh dari sisi keyakinannya kepada sang pencipta," tuntas Bupati.

Hadir pada paskah bersama tersebut Forkopimda Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Yanto SP dan Antonius Thambun, Tokoh Masyarakat, Agus Setiawan serta beberapa Ormas Gereja.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad