Wabup Wahyu Minta Camat Mentebah Layani Masyarakat dengan Baik - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, March 17, 2023

Wabup Wahyu Minta Camat Mentebah Layani Masyarakat dengan Baik

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri pisah sambut Camat Mentebah, Jumat (17/3/2023)/Istimewa 
Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Camat Mentebah dari Jabarudin kepada Abdil Hasyim di Gedung Serba Guna Kecamatan Mentebah, Jumat (17/3/2023).
Wahyudi Hidayat mengatakan bahwa Camat sangat berpengaruh dalam penyelenggaraan pemerintahan. Camat merupakan pemimpin bagi aparatur pemerintahan dan masyarakat. "Camat harus sungguh -sungguh Dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan," ucapnya.
Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati. Camat menjadi ujung tombak pemerintahan di kecamatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dalam bentuk karya nyata. Dengan begitu masyarakat dapat merasakan pelayanan prima, seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelayanan kepada masyarakat. 
"Kami sangat berharap agar Camat yang baru dapat membina pelaksanaan pelayanan administrasi di Kecamatan Mentebah, beri masyarakat kemudahan," tuntas Wahyudi Hidayat.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad