Wabup Wahyu Ajak Masyarakat Majukan Sepak Bola Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, March 8, 2023

Wabup Wahyu Ajak Masyarakat Majukan Sepak Bola Kapuas Hulu

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat Menutup Turnamen Sepak Bola Kompak Cup 2023, Putussibau, Rabu (8/3/2023)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup Turnamen Sepak Bola Kompak Cup 2023 di Lapangan Sepak Bola Uncak Kapuas, Putussibau, pada Rabu (08/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas, Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Turnamen Kompak Cup 2023 adalah sebagai ajang silaturahmi bagi para pemain sepak bola. Agar masyarakat semakin cinta terhadap olahraga, terutama sepak bola. 
"Kalau untuk olahraga sepak bola di Kabupaten Kapuas Hulu saya dukung penuh," katanya. 

Wabup menuturkan mental pemain sepak bola di Kapuas Hulu juga harus kuat. Selain itu mereka juga harus menjunjung tinggi sportivitas, ikut aturan juri atau wasit selama pertandingan berlangsung. "Kalah menang dalam pertandingan itu biasa, semoga kedepannya turnamen ini lebih meriah lagi," pungkasnya.
Wabup juga meminta dukungan, saran dan masukan dari semua pihak agar olahraga raga sepakbola di Kapuas Hulu semakin baik kedepan. "Terutama ketika ada turnamen semua club terlibat, dengan begitu akan ada atlet potensial yang muncul," tuntasnya.
Penulis: Rovi Andila

 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad