Tidak Hanya Prestasi Akademik, Pelajar Harus Berakhlak Baik - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, March 7, 2023

Tidak Hanya Prestasi Akademik, Pelajar Harus Berakhlak Baik

Foto: Evi Septianawati

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kapuas Hulu, Evi Septinawati, mengatakan bahwa Disdikbud akan berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan. Tidak hanya pada sisi akademik, tetapi dari sisi prestasi seni dan budaya. "Mudah - mudahan kita semua bisa melaksanakan event seperti lomba cerdas cermat, kemudian sains untuk meningkatkan kualitas dari pendidikan yang ada di Kapuas Hulu,” katanya saat di temui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, pada Selasa (7/3/2023).
Evi menghimbau kepada seluruh pelajar yang ada di Kapuas Hulu agar selalu meningkatkan prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Jangan lakukan hal-hal negatif seperti mengkonsumsi narkoba, pergaulan bebas, miras dan hal-hal terlarang lainnya.
“Saya berpesan pada para pelajar agar belajar lebih giat lagi,” katanya.
Pelajar harus selalu mengutamakan akhlak. Saat berkomunikasi dengan para orang tua, sampaikan dengan cara sopan. Kemudian pelajar harus menghargai guru, menghargai dunia pendidikan. "Agar kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu bukan hanya menguasai akademik tetapi juga memiliki akhlak yang lebih mulia," tuntas Evi.
Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad