PDKH Siap Mendukung Program DAD Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, March 16, 2023

PDKH Siap Mendukung Program DAD Kapuas Hulu


Foto: Ketua PDKH, Lambertus Dabit (tengah kiri) dan Sekretaris PDKH, Joni Vercelli Manehat (tengah kanan) bersama pengurus PDKH, saat mengahdiri Pelantikan DAD Kapuas Hulu di Berang Kapuas Hulu, Sibau Hilir, Kamis (16/3/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Hulu periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua DAD Kalimantan Barat, Cornelius Kimha di Rumah Betang Kapuas Hulu, Sibau Hilir, Kamis (16/3/2023). Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Kapuas Hulu (PDKH), Lambertus Dabit, Sekretaris PDKH, Joni Vercelli Manehat dan beberapa anggota PDKH hadir dalam pelantikan tersebut.
Ketua PDKH Kapuas Hulu, Lambertus Dabit, mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua DAD Kapuas Hulu Bapak Yanto S.P dan segenap pengurus DAD Kapuas Hulu lainnya. PDKH meyakini kepengurusan DAD Kapuas Hulu yang baru akan membawa kemajuan bagi masyarakat Dayak di Kapuas Hulu. "Kami yakin pengurus DAD Kapuas Hulu yang baru akan membawa masyarakat Dayak di Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik," ucapnya.
Dabit menegaskan bahwa PDKH siap mendukung program-program DAD Kapuas Hulu kedepan. "PDKH merupakan organisasi sayap DAD, kami akan mendukung penuh visi misi dan program kerja DAD Kapuas Hulu kedepannya," ujar Ketua PDKH.
Sementara itu Sekretaris PDKH, Joni Vercelli Manehat mengatakan bahwa pihaknya berharap kepengurusan DAD Kapuas Hulu yang baru dapat meningkatkan potensi seni budaya dan adat istiadat Dayak, agar Dayak semakin dikenal di seluruh pelosok Nusantara maupun internasional. "Semoga masyarakat Dayak khususnya dan masyarakat Kapuas Hulu Umumnya menjadi lebih maju,modern dan bermartabat," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad