Bupati Sis Tutup Open Turnamen Porup Sadali - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, March 29, 2023

Bupati Sis Tutup Open Turnamen Porup Sadali


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan tropi kepada Porbes FC sebagai juara pertama Open Turnamen Porup Sadali Cup di Kecamatan Bika, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (29/3/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup Open Turnamen Porup Sadali Cup di Lapangan Sepak Bola Sadali, Dusun Ujung Pinang, Desa Bika Hulu, Kecamatan Bika, Kapuas Hulu, Rabu (29/3/2023). Ada 46 tim dari 5 kecamatan yang ada di Kapuas Hulu ikut kegiatan itu. Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 5 maret dan ditutup tanggal 29 maret.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan event olahraga turut memper erat tali silaturahmi masyarakat. Masyarakat dari berbagai desa berkumpul dan hadir untuk mendukung tim dari masing-masing desa. "Seperti pada penutupan turnamen kali ini, masyarakat dari Mendalam dan Sibau, berkumpul di Bika," ucapnya.
Penutupan turnamen adalah pertandingan final dan pastinya hanya ada satu pemenang juara pertama. Sebab itu, Bupati berpesan agar tim yang menang jangan terlalu berbangga dan bagi yang kalah jangan patah semangat, tetap tingkatkan kemampuan. "Kalah dan menang itu hal biasa, masih ada kesempatan saat turnamen lainnya," tegas Bupati Sis.
Dilain sisi, Bupati Sis menilai antusias masyarakat di Kapuas Hulu terhadap turnamen olahraga voli dan sepakbola sangat besar. Sebab itu, Bupati merencanakan agar diadakan lagi turnamen sepakbola yakni Mendalam Cup. "Kalau masyarakat Mendalam siap, nanti kita adakan Mendalam Cup untuk hiburan masyarakat," tuntas Bupati Sis.
Pada penutupan Porup Sadali Cup, tim sepak bola Meteor FC bertemu Porbes FC. Pertandingan berakhir dengan adu finalti dan Porbes FC keluar sebagai pemenang.
Penutupan Turnamen sepak bola inipun disaksikan para Kepala OPD Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Fabianus Kasim, Forkopincam Bika serta para tokoh dan masyarakat setempat.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad