Wabup Wahyu Tutup Podi Cup 2023 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, February 18, 2023

Wabup Wahyu Tutup Podi Cup 2023

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyerahkan trophy kepada pemenang saat menutup Podi Cup 2023 Seson V Desa Menendang, Kecamatan Pengkadan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (17/2/2023)/ Dok.Prokopim Setda-KH

Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup Tournamen Podi Cup 2023 Seson V di Desa Menendang, Kecamatan Pengkadan, Jumat (17/2/2023). Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurut Wabup kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Pengkadan.
"Selain itu kompetisi ini mengolahragakan masyarakat  juga memasyarakatkan olahraga, sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat sekaligus hiburan yang sehat bagi masyarakat," tegas Wabup.

Wabup berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya. "Pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau tim, baik itu untuk cabang sepak bola atau bulu tangkis itu sendiri," tuntas Wabup.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad