Bupati Sis Tinjau Empat Lokasi Hasil Pembangunan di Tahun 2022 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, February 18, 2023

Bupati Sis Tinjau Empat Lokasi Hasil Pembangunan di Tahun 2022

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama jajaran Dinas PUPR Kapuas Hulu meninjau Ruas Jalan Nanga Erak - Nanga Raun kecamatan Putussibau Selatan/kecamatan Kalis, Sabtu (18/02/2023)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau Ruas Jalan Nanga Erak - Nanga Raun kecamatan Putussibau Selatan/kecamatan Kalis, pada Sabtu (18/02/2023). Pekerjaan ruas jalan tersebut di Mulai tanggal 19 Juli 2022 dan selesai pekerjaan pada tanggal 28 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kades Nanga Raun, F Kanyan menyampaikan, apresiasinya kepada pemerintah daerah Kapuas Hulu yang telah membangun Ruas Jalan Nanga Erak - Nanga Raun sehingga aktivitas masyarakat sekarang menjadi lancar.  “Pembangunan jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” katanya.

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, kedatangan pihaknya untuk meninjau jalan dan jembatan di Ruas Jalan Nanga erak - Nanga Raun. Pihak bersyukur jalan tersebut sudah sangat nyaman untuk dilalui.
“Sebelumnya di jalan ini ada banyak lubang dan kami beberapa kali amblas saat ke Nanga Raun tapi sekarang akses sudah lancar dan nyaman,” katanya.
Lanjut Bupati Sis, infrastruktur yang baik merupakan kebutuhan masyarakat, dengan begitu akan mempermudah akses menuju layanan kesehatan, pendidikan dan hal penting lain.
“Mudah - mudahan dengan pembangunan jalan ini dapat mempermudah akses dan bermanfaat bagi masyarakat, aktivitas lancar perekonomian meningkat,” tegasnya.
Bupati Sis menambahkan  dirinya juga meninjau beberapa pembangunan tebing, jalan dan jembatan lainnya yang telah dikerjakan pada tahun anggaran 2022. Mulai dari Pembangunan tebing di Desa Ingko' Tambe; kemudian ruas jalan Dusun Nanga Arong - Desa Tapang Da'an; dan terakhir ruas jalan simpang Sayut menuju Desa Tapang Da'an.
"Kita bersyukur pada saat ini ruas jalan tersebut sudah sangat nyaman untuk dilalui. Mudah - mudahan dengan pembangunan jalan yang telah kita lakukan di tahun 2022 kemarin dapat mempermudah akses perekonomian, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya bagi masyarakat setempat," tuntas Bupati Sis.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad