Wabup Wahyu Melepas Keberangkatan Kontingen SDIT Putussibau ke Cibubur - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, February 13, 2023

Wabup Wahyu Melepas Keberangkatan Kontingen SDIT Putussibau ke Cibubur

 


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan baju kepada peserta sebagai simbol pelepasan kontingen SDIT Insan Mulia Putussibau ke Kemnas V Satuan Komunitas Pramuka SIT. Pelepasan di Putussibau, Senin (13/2/2023)/  Istimewa
 
Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, melepas Kontingen SDIT Insan Mulia Putussibau untuk mengikuti Kemah Ukhuwah Tingkat Nasional (KEMNAS) V Satuan Komunitas Pramuka SIT, Senin (13/2/2023). Perkemahan tersebut akan dilaksanakan di Buperta Cibubur, 15-18 Februari 2023.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan agar para peserta mengikuti kegiatan itu bersungguh. Dengan begitu peserta akan mendapatkan pengetahuan yang nantinya bisa dibagikan ke rekan-rekan di sekolah. "Dengan ikut kegiatan tentu ada pengalamannya, semoga pengetahuannya bisa diaplikasikan dan dibagikan ke teman-teman di sekolah," ujar Wabup.

Selaku Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyatakan dukungannya kegiatan pelepasan kontingen pramuka tersebut. Ini sangat baik bagi anggota pramuka yang ada di SDIT Insan Mulia agar para peserta mendapatkan pengalaman. Wabup juga berpesan agar selama kegiatan peserta dapat disiplin dan berperilaku baik. "Jaga nama baik Kapuas Hulu," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad