Video Mesum Remaja Beredar, Diduga di Lokasi Eks Pembangunan Kantor Bupati Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, February 28, 2023

Video Mesum Remaja Beredar, Diduga di Lokasi Eks Pembangunan Kantor Bupati Kapuas Hulu

Foto: video mesum remaja yang diduga dilakukan di Lokasi Eks Pembangunan Kantor Bupati Kapuas Hulu, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Baru-baru ini beredar via WhatsApp, video mesum sepasang remaja yang diduga dilakukan di lokasi eks proyek pembangunan Kantor Bupati Kapuas Hulu di Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik itu,  terlihat seseorang menciduk sepasang pasang sejoli sedang berhubungan intim. Perbuatan tersebut diduga dilakukan di belakang bangunan generator aula pertemuan pada eks komplek pembangunan Kantor Bupati Kapuas Hulu di Desa Pala Pulau. Warga berharap pemerintah dan aparat dapat melakukan patroli rutin ke lokasi tersebut, agar tidak menjadi fasilitas esek-esek dan tempat mabuk-mabukan.

Warga Kecamatan Putussibau Utara, Adrianus mengatakan dirinya tidak heran kalau gedung eks proyek pembangunan Kantor Bupati Kapuas Hulu di Desa Pala Pulau tersebut jadi tempat berbuat yang tidak senonoh, pasalnya selama ini lokasi tersebut kerap digunakan untuk pelajar bolos, remaja kumpul-kumpul dan minum miras. Tempat tersebut terbengkalai begitu saja. "Kami berharap pihak terkait bisa mengambil langkah, apalagi sudah ada video mesum itu," ucapnya, Selasa (28/2/2023).

Menindaklanjuti video mesum yang beredar luas dimasyarakat yang diduga lokasi kejadian adalah di bangunan Pemda Kapuas Hulu, Satpol PP Kapuas Hulu menghimbau kepada semua pihak agar tidak menggunakan fasilitas milik Pemda sebagai tempat untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum serta melanggar ketertiban umum. "Kami mencatat ada dua tempat yang saat ini menjadi tempat perkumpulan anak-anak usia remaja untuk berkumpul hingga lewat tengah malam sembari bermain gitar, meminum miras bahkan dijadikan ajang perkelahian," ujar Azmiyansyah, Kasi Ops Satpol PP Kapuas Hulu. 

Tempat tersebut adalah eks pembangunan kantor Bupati Kapuas Hulu di Desa Pala Pulau dan Taman Alun Putussibau. Khusus di taman alun, anggota Satpol PP hampir setiap malam mendapati remaja yang sudah terkapar karena mabuk miras. Mirisnya yang demikian adalah remaja putri. "Kami secara rutin selalu melakukan patroli baik siang maupun malam di kedua lokasi tersebut," ujarnya. 

Azmi menghimbau kepada para orang tua agar dapat mengawasi putra putrinya ketika keluar rumah. Untuk pihak sekolah, Satpol PP juga mengharapkan bantuannya untuk selalu mengingatkan kepada para siswa dan siswinya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. "Apabila kami dapati ada warga yang melanggar keamanan dan ketertiban akan kami proses tindak pidana ringan," ucapnya. 

Azmi juga mengajak semua pihak agar bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban yg kondusif. "Jika ada hal-hal yang ingin dilaporkan dapat menghubungi pihak Satpol PP atau Polsek setempat," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad