Karya Bhakti Yonif RK 644/Wls, Diskominfotik Kapuas Hulu dan Wartawan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, February 1, 2023

Karya Bhakti Yonif RK 644/Wls, Diskominfotik Kapuas Hulu dan Wartawan


Foto: Aktifitas Karya Bhakti Yonif 644/Wls, Diskominfotik Kapuas Hulu dan Waratawan di sekitar sekretariat bersama multimedia, Putussibau, Rabu (1/2/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Kapuas Hulu dan wartawan kompak melaksanakan karya bhakti bersama di sekretariat bersama multimedia, Putussibau, Rabu (1/2/2023). Sekretariat bersama multimedia tersebut akan menjadi fasilitas penyebarluasan informasi yang dapat dimanfaatkan lintas instansi dan masyarakat.
Komandan Batalyon RK 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko mengatakan bahwa pihaknya selalu siap berkolaborasi dengan pihak manapun yang membutuhkan, termasuk kegiatan gotong royong. Dengan keadaan yang bersih dan nyaman, tentunya membuat sekretariat bersama multimedia juga nyaman untuk difungsikan oleh pihak-pihak yang memiliki keperluan terkait akses informasi. "Ini merupakan implementasi kami dalam melaksanakan perintah Bapak Kasad, bahwa kehadiran Batalyon harus dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh Masyarakat, salah satunya melalui gotong royong," tegas Danyonif RK.644/Wls.
Kadiskominfotik Kabupaten Kapuas Hulu, Hadi Pranata mengapresiasi dukungan Danyoninf RK 644/Wls bersama prajuritnya. Dengan aktivitas gotong royong lingkungan sekretariat bersama multimedia yang digunakan awak media menjadi lebih baik. "Kami berharap sinergitas seperti ini dapat terus berlanjut, selain gotong royong, Danyon juga menyempatkan diri live di radio Rasika, informasinya sangat bermanfaat dan bahkan ada pendengar radio yang langsung menelpon," tutur pria yang akrab disapa Aan ini.
Perwakilan awak media, Bayu Widodo mengapresiasi dukungan pihak Yonif RK 644/Wls terkait dengan gotong royong di lokasi sekretariat bersama multimedia. Ia menegaskan bahwa sekretariat bersama tersebut baru terbentuk di 2023 dan masih banyak hal yang perlu dilengkapi. "Kami berharap sekretariat bersama ini bisa berfungsi sesuai harapan bersama yaitu sebagai tempat penyebarluasan informasi dan tempat berdiskusi berbagai pihak dengan awak media," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad