Warga Serbu Bazar Murah Yonif RK 644/Wls - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 6, 2023

Warga Serbu Bazar Murah Yonif RK 644/Wls


Foto: Warga memadati bazar murah Yonif RK 644/ Wls di Kedamin, Kapuas Hulu, Jumat (6/1/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Warga kota Putussibau kabupaten Kapuas Hulu, ramai-ramai menyerbu bazar murah yang diadakan Batalyon Infanteri Rider Khusus 644/ Walet Sakti di halaman mini market Pelangi, Kedamin, Jumat (6/1/2023). Kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke 14 Yonif Rider Khusus 644/Wls. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat hadir pada kegiatan pasar murah ini.

Danyon 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko menegaskan, produk yang dijual dalam kegiatan tersebut semuanya dijamin murah. Barang-barang berupa tepung, minyak goreng, susu serta beras tersedia di bazar murah. "Barang-barang ada yang sudah dipaket dijual Rp 150.000,- per paket. Ada juga beras medium 80 ribu dan masyarakat dipersilahkan mau beli berapa banyak," tegasnya.
Foto: Letkol Inf Benu Supriyantoko menyampaikan sambutannya di acara bazar murah, Kedamin, Kapuas Hulu, Jumat (6/1/2023)/ Yohanes Santoso

Letkol Inf Benu mengatakan bahwa kegiatan itu dalam rangka HUT Yonif RK 644/Wls ke 14. Puncak acarnya jatuh pada tanggal 7 Januari 2023 dan pihaknya akan adakan acara syukuran. "Selain itu kami sudah lakukan karya bhakti, donor darah dan bazar murah ini," ucapnya
"Kami mengapresiasi seluruh pihak yang sudah mendukung tugas pokok Yonif RK 644/Wls. Apa yang kita lakukan ini adalah untuk Kapuas Hulu," tuntas Danyonif RK 644/Wls.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menegaskan bahwa Pemda Kapuas Hulu mengapresiasi Yonif RK 644/Wls yang adakan kegiatan bazar murah. Wabup berharap kedepan semakin banyak kegiatan dari Batalyon yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. "Seperti kegiatan pasar murah ini sangat baik. Kegiatan ini penting untuk menekan inflasi daerah," singkat Wabup.

Selain Wabup Kapuas Hulu, pada kegiatan tersebut hadir Wakapolres Kapuas Hulu, Kompol Hilman, Danramil 1206-06/Psb, Kapten Inf Edi Sanjaya, Ketua Pemuda Pancasila Kapuas Hulu, Edi Suhita serta ibu-ibu Persit. Kegiatan juga dirangkaikan dengan marching band, pameran alutsista milik Batalyon Infanteri Rider Khusus 644/ Wls serta pameran unit airsoft dari Komunitas Raccoon Rangers Airsofter Putussibau.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad