Wabup Kapuas Hulu Resmikan Sumur Bor TNI AD Manunggal Air di Desa Bontai - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 6, 2023

Wabup Kapuas Hulu Resmikan Sumur Bor TNI AD Manunggal Air di Desa Bontai


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat meresmikan sumur bor di Desa Bontai, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (5/1/2023)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat meresmikan sumur bor TNI AD Manunggal air di Desa Bontai Kecamatan Jongkong, Kapuas Hulu pada Kamis (05/01/2023). Tema kegiatan tersebut "air untuk kehidupan".

Dandim 1206 Psb Letkol, Inf Sri Widodo menyampaikan kegiatan tersebut merupakan program arahan dari KASAD. Program Unggulan di bidang teritorial berkaitan dengan TNI AD Manunggal air.
"Itu adalah salah satu bagaimana TNI Angkatan Darat hadir di tengah-tengah masyarakat yang kususnya mengalami kesulitan air bersih," katanya. 
Salah satu contoh saat ini, sudah selesai serta sudah diresmikan sumur bor. Semoga sumur bor tersebut dapat memberikan manfaat ketersediaan air bersih di desa bontai kecamatan Jongkong. 
"Sehingga angka stunting sedih demi sedikit dapat diturunkan melalui penyediaan air bersih yang cukup," ucapnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengapresiasi Kodim 1206/Putussibau yang telah melaksanakan kegiatan pembuatan sumur bor. Ini bagian dari TNI AD Manunggal air di desa Bontai kecamatan Jongkong. Ia berharap kedepan kegiatan tersebut bisa ditingkatkan dengan menyasar desa - desa yang membutuhkan air bersih. "Semoga sumur bor tersebut dapat bermanfaat bagi warga," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad