Warga Diajak Bersama Sama Jaga Keamanan Dan Ketertiban - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, January 3, 2023

Warga Diajak Bersama Sama Jaga Keamanan Dan Ketertiban


Foto: Azmiyansyah, Kasi Pengendalian Operasi Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kasi Pengendalian Operasi Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu, Azmiyansyah, menyampaikan pihaknya terus melakukan upaya pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban umum, adapun upaya yang sering di lakukan adalah dalam bentuk patroli, patroli tersebut menyasar kedaerahan titik rawan yang diperkirakan dapat mengangu keamanan dan ketertiban umum, 

"Yang kedua ketempat hiburan malam serta di tempat konsentrasi masa," Katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu pada Selasa (03/01/2023). 

Kemudian lanjut Azmi, dalam upaya penegakkan peraturan daerah pihaknya selalu berupaya dan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait, baik itu TNI maupun Polisi serta berbagai pihak terkait lainnya, pihaknya selalu berupaya menindaklanjuti segala macam temuan baik itu besar maupun kecil.

"Selalu kami deteksi, setiap hari personil kami selalu memantau terhadap adanya gejolak yang terjadi di masyarakat," katanya. 

Tambah Azmi, apabila ditemukan pelanggan Perda, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam upaya meredam apabila terjadi eksalasi ganguan masa yang lebih besar, kemudian terhadap laporan - laporan masyarakat pihaknya membuka line atau call center whatsapp yang terbuka 24 jam setiap hari. 

"Apabila masyarakat ingin melaporkan atau ingin mengadukan, membuat laporan akan langsung kami terima, kami akan berupaya langsung menindaklanjuti dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban umum," ujarnya. 

Azmi berharap, kepada seluruh masyarakat mari kita bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar kehidupan masyarakat ekonomi sosial budaya pendidikan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Kami sangat berharap kepada orang tua agar selalu mengawasi anak anaknya apabila keluar malam, agar diawasi benar-benar, karena kami sangat menghawatirkan apabila anak - anak berkumpul di luar ada ide - ide yang membuat mareka melanggar hukum," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad