Upacara HUT Pemprov Kalbar Ke 66, Bupati Sis Gunakan Baju Adat Dayak Taman - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, January 28, 2023

Upacara HUT Pemprov Kalbar Ke 66, Bupati Sis Gunakan Baju Adat Dayak Taman


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menjadi pembina upacara HUT ke 66 Pemprov Kalbar di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Sabtu (28/1/2023)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan jadi pembina upacara bendera pada peringatan HUT ke 66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Sabtu (28/01/2023). Pada upacara tersebut Bupati Sis Mengunakan Baju Adat Banuaka atau pakaian suku Dayak Taman. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan bertambahnya usia yang ke 66 ini menjadi momen bagi Pemerintahan untuk bekerja lebih baik, agar daerah Kalbar ini lebih maju di masa yang akan datang. 
"Peringatan ini mari kita jadikan media untuk melihat kembali kontribusi dan pelaksana karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan di kalbar," ucapnya. 

Bupati Sis menegaskan dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan harus ditopang oleh sumber daya manusia yang berdaya saing dan berkualitas, sumber daya manusia tersebut harus siap berkompetisi secara global,  bebas, dan terbuka. 
"Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan menciptakan generasi - generasi yang cerdas, sehat, produktif dan inovatif," pungkasnya. 

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad