Jumat Berkah, Prajurit Yonif RK.644/Wls Bagikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat. - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 27, 2023

Jumat Berkah, Prajurit Yonif RK.644/Wls Bagikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat.


Foto: Prajurit Batalyon Raider Khusus 644/ Walet Sakti membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang berada di sekitar rumah sakit RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau untuk menunggu keluarganya yang sedang dirawat,  Jum'at, (27/01/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Tidak hanya piawai dalam hal pertempuran, prajurit Batalyon Raider Khusus 644/ Walet Sakti juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Jajaran korps TNI Angkatan Darat ini membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang berada di sekitar rumah sakit RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau untuk menunggu keluarganya yang sedang dirawat,  Jum'at, (27/01/2023). Raut ceria tampak di wajah warga yang mendapatkan nasi bungkus gratis dari prajurit Yonif RK 644/Wls.
Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, mengatakan kegiatan tersebut adalah program Jumat Berkah. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar. Prajurit Yonif RK 644/Wls membagikan nasi bungkus sekaligus menyapa warga agar tetap semangat demi keluarga yang sedang dirawat. "Hari Jumat adalah hari yang penuh dengan keberkahan sehingga satuan memfasilitasi prajurit utk berbagi dalam program Jumat Berkah. Program ini diharapkan dapat terus berjalan secara rutin pada setiap hari Jumat, dan Yonif RK 644/Wls juga siap menyalurkan bantuan apabila ada masyarakat yg ingin bergabung untuk berbagi," kata Letkol Inf Benu Supriyantoko.
Danyonif RK 644/Wls juga berharap kegiatan ini bisa membawa keberkahan bagi satuannya dan dapat memberikan manfaat langsung bagi lingkungan sekitar khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu. Disisi lain, ia juga berharap masyarakat dapat lebih dekat dengan TNI. "Prajurit TNI semakin kuat bila didukung oleh masyarakatnya," tuntas Danyon.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad