Gudang Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu Terbakar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, January 3, 2023

Gudang Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu Terbakar


Foto: upaya pemadaman Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu di kecamatan Putussibau Utara terbakar pada pukul 18.50 WIB, Senin (2/1/2023)/Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Gudang Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu di kecamatan Putussibau Utara terbakar pada pukul 18.50 WIB, Senin (2/1/2023). Beberapa kendaraan bermotor dan alat pertanian ikut terbakar dalam kejadian itu.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Guawan mengatakan pihaknya mendapat informasi terkait kebakaran gudang Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu dari warga. Laporan tersebut masuk sekita pukul 18.50 wib. "Setelah mendapat laporan petugas kami langsung ke lokasi," ujarnya.
Sesampai di lokasi, kata Gunawan, pihaknya dan petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, Damkar Yayasan Bhakti Suci Putussibau, TRC Pramuka Peduli, Tagana dan masyarakat langsung berupaya memadamkan api. Upaya pemadaman berlangsung sekitar 40 menit. Kebakaran tersebut menghanguskan beberapa kendaraan dan alat pertanian yang ada di dalam gudang. "Terkait kerugian belum dihitung berapa besarannya. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad