Batalyon Inf RK 644/Wls Bersihkan Lingkungan Pasar Pagi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, January 2, 2023

Batalyon Inf RK 644/Wls Bersihkan Lingkungan Pasar Pagi


Foto : Personil Batalyon Inf RK 644/ Wls, Polres Kapuas Hulu, Subdenpom XII/I-6 dan Kodim 1206/Psb di Putussibau, Senin (2/1/2023)/ yohanes santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14, Batalyon Infanteri Rider Khusus 644/ Walet Sakti mengadakan berbagai kegiatan. Salah satu diantaranya pembersihan lingkungan pasar pagi di Jalan Diponegoro Putussibau, Senin (2/1/2023). Ada 150 personil gabungan yang terlibat, keseluruhannya dari TNI-Polri dan masyarakat. "Batalyon Inf RK 644/Wls pada tanggal 7 Januari 2023 ini berusia 14 tahun. Saya adakan beberapa kegiatan salah satunya karya bakti di Pasar Pagi," ucap Letkol Inf Benu, Danyonif RK 644/Wls.
Danyon menegaskan bahwa kegiatan oleh pihaknya sesuai perintah Pangdam lewat Komandan Brigade. Dimanapun TNI berada harus dirasakan manfaatnya masyarakat. "Semoga dengan kegiatan ini batlyon juga disenangi masyarakat," ucapnya.
Danyon mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan yang diinisiasi pihaknya. "Kegiatan ini kami dibantu Koramil, Polres Kapuas Hulu dan masyarakat," ujarnya.

Danyon menambahkan pihaknya akan mengadakan donor darah. Ini sudah disampaikan kepada Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat yang juga Ketua PMI. "Alhamdulillah disambut baik akan kami adakan di Batlyon Inf RK 644/ Walet Sakti," ucapnya.
Selain itu, kata Danyon, ada juga bazar murah. Kegiatan ini kerjasama pihak Batalyon dengan bulog dan pengusaha. "Semoga ini membantu masyarakat dengan harga yang relatif murah," ujar Danyon "Selain itu kami akan adakan pameran alutsista," tambahnya.

Sementara itu Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Sri Widodo mengapresiasi kegiatan karya bhakti Batalyon Inf RK 644/Wls membersihkan lingkungan pasar. Kegiatan ini baik melibatkan berbagai pihak. "Saya berharap masyarakat juga dapat menjaga kebersihan," ucapnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad