Babinsa Koramil 1206-10/Selimbau Masuk ke Dusun-dusun, Perkuat Komsos dengan Warga - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 27, 2023

Babinsa Koramil 1206-10/Selimbau Masuk ke Dusun-dusun, Perkuat Komsos dengan Warga


Foto: Babinsa Koramil 10/Selimbau Kodim 1206/Putussibau, Kopda Agus Tri S melaksanakan anjangsana ke rumah Badrun, salah satu warga Dusun Srirama Desa Gudang Hulu Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (27/01/2023)/ istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Babinsa Koramil 10/Selimbau Kodim 1206/Putussibau, Kopda Agus Tri S melaksanakan anjangsana ke rumah Badrun, salah satu warga Dusun Srirama Desa Gudang Hulu Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (27/01/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat sehingga bisa mendeteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat. 
Babinsa Koramil 1206-10/Selimbau, Kopda Agus Tri S disambut baik oleh Badrun keduanya akrab, saling menjalin silaturahmi dan berkomunikasi. "Kami berusaha mengajak masyarakat agar senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan keamanan dan kedamaian,” ucapnya.
Sementara PJ Danramil 1206-10/Selimbau, Serka Andi Reski A.M mengungkapkan, Babinsa secara rutin dan tanggapi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Anjangsana dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. “Dengan sistem anjangsana dan Komsos seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” tandasnya. 

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad