Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 1206/ Psb Inisiasi Bersihkan Taman Alun - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, December 16, 2022

Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 1206/ Psb Inisiasi Bersihkan Taman Alun


Foto: Dandim 1206/ Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo saat karya bhakti di taman alun Putussibau, Jumat (16/12/2022)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kodim 1206/ Putussibau menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan hari juang TNI AD ke 77. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah serbuan vaksinasi, donor darah, upacara dan doa bersama, senam bersama dan karya bhakti. "Untuk kegiatan serbuan vaksinasi kami lakukan di tiga lokasi, ada di kecamatan Semitau, Empanang dan Puring Kencana," ujar Letkol Inf, Sri Widodo, Dandim 1206/Psb, di taman alun Kapuas, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (16/12/2022).

Dandim mengatakan pihaknya melibatkan Polri, GMFKPPI dan anak sekolah untuk senam bersama dan kerja bhakti. Kegiatan dipusatkan di Taman Alun Putussibau Utara. "Kita berharap tempat ini bisa lebih enak di lihat dan nanti bisa dimanfaatkan masyarakat," ujarnya.
Foto: Pembersihan di kawasan Taman Alun Putussibau, Jumat (16/12/2022)/ Yohanes Santoso

Tentang hari juang TNI-AD, kata Dandim, hal itu mengacu pada peristiwa perjuangan di Ambarawa. Saat itu pejuang melawan penjajah dengan mempertaruhkan jiwa dan raganya. Kemerdekaan pun bisa dirasakan bangsa Indonesia saat ini. "Tinggal saat ini kita mengisi kemerdekaan itu dengan berprestasi di bidang kita masing-masing," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad