Bupati Sis Natal Bersama Umat Kristen GPDI Karmel - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, December 7, 2022

Bupati Sis Natal Bersama Umat Kristen GPDI Karmel


Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri Natal Oikoumene umat Kristen Kapuas Hulu di GPDI Karmel Putussibau, pada Selasa (06/12/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengikuti Natal Oikoumene umat Kristen Kapuas Hulu di GPDI Karmel Putussibau, pada Selasa (06/12/2022). 
Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa dalam perayaan natal bersama umat Kristen ini adalah momentum kebangkitan bersama, dalam mewujudkan Kapuas Hulu yang berakhlak dan beriman. 
"Mari kita bergandeng tangan dalam memajukan Kapuas Hulu yang kita cintai ini, terutama dari kualitas keimanan masyarakat," ucapnya. 
Bupati yang akrap disapa Bang Sis ini menuturkan bahwa tema Natal pada kegiatan tersebut adalah 'maka pulanglah mereka ke negeri nya menuju jalan lain' dan sub tema 'bergandeng tangan dan sejalan sebagai warga bangsa dan warga gereja, dalam membangun tubuh Kristus, sehingga dimampukan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat'. Seiring dengan tema ini, Bupati juga mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk sama-sama bergandengan tangan sejalan dalam membangun kabupaten Kapuas Hulu. "Mari kita jaga kerukunan, keharmonisan hidup beragama yang sudah terjalin dengan sangat baik untuk saat ini. Saya berharap situasi seperti ini agar terus kita jaga, kita pelihara serta kita bina," ucapnya
"Selamat hari raya Natal tahun 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 2023," tuntas Bupati Sis.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad