Bupati Sis menutup acara Kejuaraan Badminton Disporapar Cup Se-Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, December 18, 2022

Bupati Sis menutup acara Kejuaraan Badminton Disporapar Cup Se-Kapuas Hulu


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berfoto bersama saat Penutupan Kejuaraan Badminton Disporapar Cup di Gedung Olah Raga Badminton Putussibau, Kapuas Hulu, pada Minggu (18/12/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup acara Kejuaraan Badminton Disporapar Cup Se-Kapuas Hulu, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga Badminton Putussibau, Kapuas Hulu, pada Minggu (18/12/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada panitia dan semua pihak, yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan Badminton Disporapar Cup Se-Kapuas Hulu tahun 2022.

"Diadakannya kejuaraan bulutangkis ini diharapkan dapat membangkitkan kembali, semangat para pecinta olahraga bulutangkis yang ada di Kabupaten kapuas hulu khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya," Katanya

Bupati Sis berharap, dengan adanya acara Kejuaraan Badminton Disporapar Cup Se-Kapuas Hulu, dapat melahirkan bibit-bibit atlet bulutangkis berprestasi yang dapat bersaing baik ditingkat Kabupaten, Nasional, bahkan tingkat Internasional.

"Selamat kepada para pemenang yang berhasil menjadi juara dalam turnamen ini, kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil, agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang," Ujarnya.

Tambah Bupati Sis, Kejuaraan Badminton Disporapar Cup Se-Kapuas Hulu diharapkan menjadi sebuah wadah pembinaan para atlet bulutangkis yang dipersiapkan guna mengikuti turnamen-turnamen besar dimasa depan.

"Kejuaraan ini juga menjadi ajang pencarian bakat bagi putra/putri yang berbakat dan meminati olahraga ini," Pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad