Batalyon Inf RK 644/Wls Juara Gerak Jalan Peleton Beranting YWPJ - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, December 20, 2022

Batalyon Inf RK 644/Wls Juara Gerak Jalan Peleton Beranting YWPJ


Foto: Prajurit Batlyon RK 644/ Wls saat ikut loba gerak jalan peleton beranting YWPJ/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls menjadi yang terbaik pada Lomba Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) dalam Peringatan Hari Infanteri ke-74 tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dan berakhir di Taman Alun Kapuas, Jln. Rahadi Usman, Kota Pontianak, Senin, (19/12/2022). 

Gerak jalan menempuh jarak total 107 Km dengan rute yang diikuti oleh para Prajurit Korps Infanteri TNI AD. Kegiatan diikuti oleh Seluruh Satuan Tempur Jajaran Kodam XI/Tanjungpura antara lain, Yonif Raider 641/Bru, Yonif 645/Gty, Yonif 643/Wns, dan Yonif 642/Kps selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh Peleton pendamping dari Satuan Banpur. 

Semangat yang luar biasa, kegigihan, kekompakan dan kerapian selalu ditampilkan oleh Peleton YWP dari Yonif Raider Khusus 644/Wls dalam setiap kegiatannya. Sehingga pada akhirnya melalui penilaian dari tim juri Yonif Raider Khusus 644/Wls berhak mendapatkan predikat Juara I dalam pelaksanaan Peleton Beranting Kodam XII/Tanjungpura tahun 2022 ini.

Danyonif Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, mengutarakan rasa syukurnya karena telah berhasil menyabet juara I pada lomba tahun ini. Danyon juga mengapresiasi seluruh prajuritnya yang sudah berjuang dan membuktikan kesungguhan dalam latihan dan dalam perlombaan, sehingga mencapai hasil menjadi Sang Juara.
“Saya sangat bangga dan  berterimakasih kepada prajurit-prajurit Walet Sakti yang selalu semangat dalam mengikuti perlombaan hingga mendapatkan Juara 1," ujarnya. 

Danyonif RK 644/Wls, Letkol Inf Benu menegaskan kepada semua prajurit Walet Sakti agar tetap rendah hati. Ia berharap kedepan prestasi ini harus dipertahankan. "Kita pertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad