Wabup Wahyu Jadi Pembicara pada Event Investment Forum 2022 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, November 12, 2022

Wabup Wahyu Jadi Pembicara pada Event Investment Forum 2022


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menjadi pembicara pada Event Investment Forum 2022 di BNDCC 1 - Nusa Dua, Bali, Jumat (11/11/2022)/ Istimewa 

Bali, khatulistiwamedia.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menjadi pembicara pada Event Investment Forum 2022 di BNDCC 1 - Nusa Dua, Bali, Jumat (11/11/2022). Pemerintah Indonesia menekankan pentingnya kolaborasi multipihak dalam berbagai upaya pembangunan nasional, terlebih dalam peta jalan penguatan ekonomi pasca bencana pandemi dari berbagai sektor. 

B20 Summit mengedepankan interaksi antara berbagai organisasi, pemerintah nasional dan daerah, serta perusahaan dan bisnis baik industri besar maupun UMKM untuk dapat menjalankan aksi nyata dan mengejawantahkan berbagai kebijakan yang ada dalam upaya pengurangan emisi. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa Kapuas Hulu punya banyak sekali jenis investasi yang tidak merusak lingkungan. Ini menunjukkan komitmen bersama baik itu pemerintah pusat, pemerintah daerah, koalisi swasta dan mitra pembangunan dalam mendorong kesiapan daerah dan usaha untuk investasi berkelanjutan. 

"Kolaborasi antara investor dan pemerintah daerah memberi suatu perkembangan bagi suatu daerah. Ini yang harus kita jaga, terus kolaborasi dalam membangun daerah, Pemerintah tidak bisa membangun daerah sendirian," ungkapnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad