Porseni Bunut Hulu Diikuti 1190 Pelajar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, November 11, 2022

Porseni Bunut Hulu Diikuti 1190 Pelajar

Foto: Abang Chairul Saleh , Kadis Porapar Kapuas Hulu/ Rovi Andila 
Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, membuka acara pekan olahraga dan seni tingkat SD/MI dan SMP/MTs Se Kecamatan Bunut Hulu tahun 2022. Kegiatan tersebut diikuti 1.190 orang atlet dari 19 SD, 2 Mi, 6 SMP dan 2 MTs. 

Ketua Panitia Porseni tingkat SD/MI dan SMP/MTs Se Kecamatan Bunut Hulu, Hambali, mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 11 - 18 November 2022. Kegiatan ini diikuti siswa siswi SD/MI dan SMP/MTs.
"Mudah - mudahan kegiatan ini berjalan aman dan lancar," katanya. 

Sementara itu, Kepala Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring bakat para atlet yang tampil di porseni. Kepada seluruh atlet, Chairul berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas. 
"Sportivitas itu sangat penting. Semoga porseni ini melahirkan atlet terbaik di kecamatan Bunut Hulu dan umumnya Kapuas Hulu, untuk kita persiapkan di masa yang akan datang pada pekan olahraga raga pelajar tingkat provinsi," ujarnya. 

Chairul juga menghimbau kepada seluruh panitia, pelatih maupun official untuk melakukan pemantauan atlet terbaik. Kepada wasit, Chairul mengingatkan agar melakukan penilaian secara objektif dalam setiap pertandingan. "Setiap kegiatan lomba wasit harus profesional, jujur dan adil," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad